;

Harus dIcOba: "Situs tempat Edit Foto Online"

Mempunyai foto tentu selain menjadi kenangan juga merupakan kebanggaan tersendiri, karena foto bisa dijadikan alat untuk memberikan inspirasi dan kenangan hidup. Lebih berkesan lagi jika foto tersebut bisa diedit sesuai dengan yang kita inginkan. Namun kendalanya, untuk mengedit foto biasa memerlukan keahlian di bidang grafik serta mampu mengoperasikan dan menggunakan aplikasi editing dan manipulasi foto, seperti photoshop, corel draw, dan aplikasi paint sejenisnya.
Tapi hal itu tidak lagi menjadi masalah untuk sekarang ini, karena para orang pintar dibidang grafik sudah memajukan dan memudahkannya dengan memberikan layanan untuk mengedit foto secara online, anda hanya butuh koneksi internet dan kunjungi alamat situsnya, maka anda dapat bereksperimen dengan fitur-fitur yang disediakan untuk mengedit foto foto anda.
Nih contohnya, menggunakan Hairmixer
 Selain Hairmixer, ada beberapa situs editing foto online yang dapat anda gunakan dalam bereksperimen dengan foto-foto anda, secara umum situs-situs ini memiliki kesamaan, namun antara satu dengan yang lainnya mempunyai kelebihan yang menjadi keunikan tiap situs editing online ini.
Berikut nama situsnya
Picartia , Jika anda pernah melihat gambar Situs ini sering digunakan untuk menjadikan foto-foto anda sebuah gambar Mozaik yaitu  gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.
Hairmixer , Seperti yang dicontohkan diatas, Situs ini dapat mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend atau foto siapa saja yang anda inginkan. Anda biasa mengganti foto rambut teman anda dengan rambut aktor terkenal seperti Brad pit. Atau Arnold.
Write On It , Situs ini untuk dapat digunakan untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia. Anda dapat menulikan nama atau kata-kata yang anda inginkan ke dalam foto anda Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.
Heritage Situs ini mempunyai keunikan tersendiri, karena fitur yang disediakannya unik yaitu  mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, Anda dapat bereksperimen dengan menggunaka situs ini untuk mengetahui anda mirip selebrity siapa dan dari mana?
Festisite Situs ini dapat anda gunakan untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.
Magnigraph Situs ini hanya untuk membuat foto-foto anda menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih yang dapat anda manipulasi.
Buat Bayi Situs ini juga mempunyai keunikan, dapat memprediksi wajah calon bayi anda denga pasangan anda kelak. Cara kerjanya anda cukup mengupload foto anda dan pasangan anda, maka situs ini akan mereka-reka foto anak anda jika kelak anda menikah.
Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.
Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.
Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.
Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..
Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh….
Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.
Funny Photo.  Blingee. Fake Magazine Cover  untuk tiga yang terakhir ini saya tidak kasi komentar, saya harap anda yang kasi komentar ke saya. Hehehehe
Terimakasih sudah membacanya dan semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen….


Share |