;

Cara Upgrade Smadav 8.4 menjadi Pro GRATIS

GoodMan

, ,

Komputer selalu rawan dengan yang namany Virus, gak tanggung-tanggung... kalau virus sudah menyusup tunggu saja saatnya komputer akan menjadi lemah dan bisa-bisa padam tidak bisa digunakan. namun keresahan itu tidak lagi menjadi momok, karena Orang Pintar Kita yang ada di Indonesa udah mengeluarkan antivirus lokal yang diberi nama Smadav yang dapat diunduh dan dipake gratis (walaupun ada yang berbayar).
Antivirus lokal kebanggan kita ini tidak serta merta dapat disepelekan dibanding antivirus buat orang "SONO" (luar negeri). karena kemampuan dan fitur yang diberikan oleh Smadav profesional dan mampu mendeteksi lebih dari 4000 jenis virus. Configurasi yang mudah dan ringan tidak memberatkan loading OS, selain itu bahasa yang kita mengerti memudahkan kita untuk setel setting sendiri.
Anda dapat unduh Antivirus loka tersebut di situs resminya atau disini. Yang menjadi pembicaraan kita kali ini adalah bukan versi gratisnya, namun versi bayarnya yang gratis. maksudnya dengan tanpa bayar kita bisa dapat  fitur Smadav yang berbayar. mau tau caranya...?
Caranya gampang.. tapi untuk  dipake sendiri aza ya...jangan "disebar" terlalu luas, entar banyak yang ketagihan, kan kasihan Smadav nya gak ada yang donasi atau upgrade.
ni caranya :
1. Buka Windows Smadav kesayangan anda,
2. Setelah itu,pilih tab Setting untuk memasukkan Nama dan Key

3. Isikan nama dan key di bawah ini :
ama : SKJ
Key : 995799492522
Nama : zatyabajaitem.CF
Key : 995299102510
4. Anda boleh pilih salah satu. kemudian klik Register
5. setelah itu anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa Smadav anda telah diupgrade menjadi Pro

Info ini hanya sekedar sharing tidak untuk dianjurkan. dan terimakasih kepada sumber informasi tentang ini yaitu www.binar.tk
Semoga bermanfaat dan dukung terus Produk anak Bangsa........


Share |