;

Kelola Password dengan Robo Form terbaru

Ilmu adalah Harta


Punya account email atau website banyak tentu mengasikkan, namun akan susah jika terlupa dengan password atau username nya. kini hal itu tidak akan terjadi lagi. mengelola password untuk semua situs web yang Anda gunakan adalah tantangan yang tidak pernah berakhir, tapi salah satu alat yang dapat membantu anda adalah RoboForm. Sistem siber terbaru yang sudah di upgrade dapat mengatur password dengan berbagai fitur baru dan tambahan.

Bagi anda yang tidak akrab dengan produk ini, RoboForm memungkinkan Anda membuat, menyimpan, dan menggunakan sandi yang kuat yang berbeda untuk setiap situs web di mana Anda harus log in. Alih-alih untuk menyimpan password password Anda harus mengakali puluhan account yang berbeda, RoboForm melakukannya untuk Anda , secara otomatis mengisi, password username, dan rincian lainnya di setiap situs.

Versi baru ini menawarkan nuansa bersih, sederhana dan menu dan toolbar yang lebih banyak. Di Editor RoboForm di mana Anda dapat mengakses, mengubah nama, menghapus, dan memodifikasi semua account situs Web Anda. Versi sebelumnya RoboForm hanya dapat digunakan di Internet Explorer dan Firefox. Namun Versi 7 yang sekarang sepenuhnya dapat digunakan di Google Chrome dan Opera 10 (tetapi tidak untuk versi 11).

RoboForm 7 sekarang menawarkan fitur bookmark, memungkinkan anda menggunakan dan melakukan sinkronisasi bookmark yang sama di beberapa browser dan PC. Sebuah fitur multiple login baru memungkinkan Anda terhubung ke beberapa situs Web yang biasa digunakan dalam satu kali pakai.

Saya menjalankan RoboForm pada beberapa PC, sehingga saya harus membeli lisensi terpisah untuk masing-masing. Tapi sekarang perusahaan menawarkan pilihan baru bernama RoboForm mana pun, yang memungkinkan Anda menginstal perangkat lunak tersbut pada PC sebanyak yang Anda inginkan untuk satu lisensi langganan tahunan. Fitur ini menyimpan password anda pada sistem RoboForm's cloud-based di mana mereka dapat bersinkronisasi dengan berbagai PC Anda.

walaupun demikian, di luar pro, saya menemukan beberapa kontra dengan versi baru.

Integrasi software ini dengan Chrome tidak selalu lancar. home page disesuaikan dengan Google mencakup modul dan gadget untuk situs Web dan account yang berbeda. Di IE dan Firefox, RoboForm mampu melihat dan masuk pada setiap modul secara terpisah. Tapi menggunakan Chrome, RoboForm tidak bisa mendeteksi kolom untuk username dan password pada setiap modul individu..

RoboForm akan berjalan pada Mac, mendukung Firefox dan Chrome untuk Mac hanya melalui penggunaan fungsi ekstensi yang lebih terbatas dibandingkan dengan program penuh.


Siber menawarkan versi gratis dari RoboForm tetapi membatasi Anda hanya dapat melakukan 10 account login. Versi Pro lengkap dibandrol $ 29.95, sementara RoboForm langganan dikenakan biaya $ 19,95 per tahun ($ 9,95 tahun pertama). Secara keseluruhan, RoboForm 7 adalah upgrade yang solid untuk sebuah produk yang sudah efektif dan cara yang baik untuk memastikan password anda aman dan mudah digunakan.


Share |