;

Video Converter Gratis dengan Fitur Berbayar

GoodMan

,

Video Converter adalah aplikasi yang dapat mengkonversi video ke dalam format file lain, tentu sangat menyenangkan bila video yang kita miliki dapat diubah format filenya ke format file yang lain secara gratis.
Berbicara masalah gratis, Software Hamster Video Converter memberikan kemampuan untuk mengkonversi file video ke format yang lain secara gratis. Hamster Vidoe Converter mempunyai keistimewaan dapat mengkonversi lebih dari 40 jenis file format. yang sangat menarik adalah Aplikasi gratis ini mendukung 40 bahasa International, seperti ; Albania, Arab, Bosnia, Bulgaria, Catalan, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Persia (Iran), Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia , Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Macedonia, Malaysia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Thailand, Turki, Vietnam. 

Tentu akan sangat mudah mengoperasikannya karena kita hanya tinggal membaca instruksi dan keterangannya dengan bahasa yang kita mengerti.

Adapun file format yang didukung dalam Video Converter ini antara lain : AVI, MPEG, WMV, DivX, MPE, MOV, Mpeg4, M1V, M2V, MTS, M2TS, FLI, FLC, ASF, IVF, VOB, DV, MP4, MPG, H261, H264, NUV , WSV, FLX, NUT, NSV, EA, Video DV, animasi GIF, FLV, 3GP, FFM, SWF, 3G2, MKV, M4V, MPV, MMF, AU, AVS, DTS.

Sedangkan untuk perangkat mobile tersedia format file  iPod, iPad, iPhone, PS3, PSP, Blackberry, xbox, Zune, Apple TV, iRiver, Archos, Cowon, HTC, Creative Zen, HP, Explay, Dell, Google Nexus Satu, Kindle (audio saja), Nokia, Palm, Sony RPS-XXX (audio saja), Sandisk, LG, Samsung, Motorola.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Hamster adalah kecepatannya konversi yang handal untuk kategori aplikasi gratis serta kwalitas hasil konversi yang memuaskan. 
Ingin coba ? silahkan download filenya disini


Share |